SEKILAS INFO
: - Senin, 18-03-2019
  • 5 bulan yang lalu / Selamat Datang diĀ  Website Resmi SMA NEGERI 1 KRAKSAAN (SMA RUJUKAN KABUPATEN PROBOLINGGO)
Festival Film Sekolah 2018

Menceritakan tentang perjuangan seorang anak sekolah yang berada di tengah kerasnya hidup dengan berbagai konflik yang dihadapi antara sekolah dan bekerja sebagai wujud bhakti kepada sang ibunda yang sedang sakit. Dilema ini menghadapkan tokoh pada konflik yang tak mudah untuk diselesaikan dengan nalar sederhana. Film ini diharapkan mampu memberi gambaran yang sarat dengan pesan moral. Bahwa realita kehidupan anak sekolah bukan hanya bercerita tentang kisah cinta pada umumnya. Namun lebih dari itu, perjuangan meneruskan pendidikan di tengah kesulitan ekonomi harusnya bisa mengetuk pintu hati penonton hingga muncul pemikiran bahwa hidup haruslah melalui proses panjang menuju kesuksesan.

CERITA DI ATAS BERTUJUAN MENYAMPAIKAN PESAN UNTUK SELALU SEMANGAT DALAM MENUNTUT ILMU DALAM SEGALA KETERBATASAN DAN TEKANAN. KAMI MEMASUKKAN SEDIKIT UNSUR KOMEDI DI DALAMNYA UNTUK MENYEGARKAN PENONTON DALAM MENONTON FILM. APABILA ADA SEDIKIT KEKERASAN ATAU HUKUMAN DALAM BENTUK FISIK DALAM FILM INI, HAL-HAL TERSEBUT HANYA UNTUK TUJUAN KOMEDI DAN BUKANLAH HAL YANG SEBENARNYA TERJADI.

Music: Sun Spots – Silent Partner (YouTube Audio Library) The Saloon – Josh Lippi & The Overtimers (YouTube Audio Library) Castleshire – Chris Haugen (YouTube Audio Library) Combucha Drone – Unicorn Heads (YouTube Audio Library) Easy Day – Kevin MacLeod (YouTube Audio Library

TINGGALKAN KOMENTAR

Telp Sekarang
Lokasi