SEKILAS INFO
: - Jumat, 12-04-2024
  • 1 minggu yang lalu / Selamat Datang di  Website Resmi SMA NEGERI 1 KRAKSAAN || ⛔ TERKINI: SENYUM MASYARAKAT PADA PENYALURAN ZAKAT FITRAH SMAN 1 KRAKSAAN
Siswa SMAN 1 Kraksaan Sukses Selesaikan PSAJ dengan Metode CBT: Harapan Tinggi untuk Hasil Terbaik

Created by Wadilah Callysta Widya Dhana, Warta Matura, Sinematura 2024.

26 Maret 2024 – Seluruh siswa/i kelas XII SMAN 1 Kraksaan telah menyelesaikan Penilaian Sumatif Akhir Jenjang (PSAJ) pada hari ini. Proses penilaian yang berlangsung selama satu minggu ini berjalan dengan lancar, meskipun terdapat beberapa kendala kecil.

Menurut Ibu Anum, selaku wali kelas XII pelaksanaan ujian dengan metode Computer-Based Test (CBT) telah berlangsung dengan baik.

“Alhamdulillah, selama satu minggu terakhir, proses penilaian sumatif akhir jenjang telah berjalan dengan lancar. Meskipun terdapat beberapa kendala kecil, namun secara keseluruhan, pelaksanaan ujian dengan metode Computer-Based Test (CBT) telah berlangsung dengan baik,” lanjutnya lagi.

Radith, salah satu siswa kelas XII juga mengungkapkan harapannya agar dapat memperoleh nilai yang baik dari PSAJ ini. “Saya harap dari PSAJ ini nilai saya bagus agar dapat diterima di SNBT,” ujarnya.

Pihak sekolah menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya PSAJ dengan baik. Ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pihak yang terlibat, mulai dari panitia, pengawas, dan peserta didik yang telah menunjukkan komitmen dan kesiapan mereka dalam menghadapi penilaian sumatif akhir jenjang ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Telp Sekarang
Lokasi